Thursday, December 1, 2011

contoh surat lamaran kerja


Bandung,01 Desember 2011
Kepada Yth,
Manager Sumber Daya Manusia
PT. Telkomsel
Jl. Soekarno-Hatta No. 22
Bandung

Dengan hormat,
Sesuai dengan penawaran lowongan kerja dari PT. Telkomsel, yang dimuat diharian tribun jabar tanggal 28 November 2011. Saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam staff multimedia di PT. Telkomsel sebagai berikut:

Nama                           : Muhammad Reza
Tempat, tanggal lahir  : Lebak, 22 November 1992
Pendidikan terakhir     : S-I
Alamat                         : eastern hills regency, Jl. Desa Cipadung, Cibiru, Bandug
Telepon                       : 087822143811
Email                           : muhammadreza1992@gmail.com

Pengalaman Saya dibidang multimedia khususnya desain grafis selama 3 tahun di PT. Warung Telkom. Saya dapat bekerja baik mandiri maupun dalam tim yang baik.
Sebagai bahan pertimbangan, Saya lampirkan :

1.      Daftar riwayat hidup.
2.      Foto copy ijazah terakhir.
3.      Foto copy sertifikat/pelatihan.
4.      Surat kelakuan baik.
5.      Foto berwarna 34 (2 lembar)

Harapan Saya yaitu untuk diberi kesempatan wawancara untuk menjelaskan potensi diri saya.

Atas perhatian Bapak/Ibu Saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya,

Muhammad Reza
Share

0 comments:

Post a Comment