Friday, March 2, 2012

array multidimensi

class cobain
{
    public static void main(String args[])
    {
        String[][] dogs ={
                            {"Ucing","brown"},
                            {"Anjing","black"},
                            {"Bule","grey"}
                        };
        System.out.println("");
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[0][0]+" dan berwarna "+dogs[0][1]);
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[1][0]+" dan berwarna "+dogs[0][1]);
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[2][0]+" dan berwarna "+dogs[0][1]);
        System.out.println("");
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[0][0]+" dan berwarna "+dogs[1][1]);
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[1][0]+" dan berwarna "+dogs[1][1]);
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[2][0]+" dan berwarna "+dogs[1][1]);
        System.out.println("");
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[0][0]+" dan berwarna "+dogs[2][1]);
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[1][0]+" dan berwarna "+dogs[2][1]);
        System.out.println("Anjing saya bernama "+dogs[2][0]+" dan berwarna "+dogs[2][1]);
    }
}
Share

0 comments:

Post a Comment